You are currently viewing 3 Bahan Premium dari Konveksi Kaos Distro Jogja

3 Bahan Premium dari Konveksi Kaos Distro Jogja

3 Bahan Premium dari Konveksi Kaos Distro Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Kaos distro Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi Kaos, Polo, Jaket, Seragam, Kemeja, Tactical, Safari, PDH, PDL, Wearpack, murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat di Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Konveksi Kaos distro Jogja

Bahan dari kaos distro yang biasa kita gunakan tentunya diproduksi oleh produsen kaos yang umumnya menggunakan bahan dengan katun combed, namun tentunya tidak menutup kemungkinan juga untuk menggunakan beberapa jenis bahan lainnya yang juga berkualitas premium seperti cotton bamboo, modal cotton dan cotton supima dan yang lainnya. Secara umum banyak sekali jenis kaos yang bertebaran di pasaran, namun kita tahu bahwa tidak semua jenis bahan kaos bisa dikatakan kaos premium yang cocok atau mempunyai kualitas yang pas untuk distribusinya- kaos kelas. Bahan kaos distro kualitas premium yang kami maksud disini adalah bahan kaos seperti bahan kaos combed cotton, bahan kaos katun bambu, bahan kaos katun modal dan bahan kaos katun supima. Atau juga bisa dengan bahan kaos cotton galaxy untuk kaos dengan beberapa corak warna pada permukaannya.

Berikut 3 Bahan Berkualitas Dari Konveksi Kaos Distro Jogja:

Konveksi Kaos distro Jogja
  1. Katun Combed
    Bahan kaos katun combed terbuat dari 100% serat kapas murni. Bahan katun combed memiliki karakter yang lembut, lembut, sejuk, nyaman digunakan, dan mampu menyerap keringat dengan baik. Tentunya karakteristik tersebut membuat kapas combed sangat cocok digunakan di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. Ada tiga varian katun combed umum yang perlu kita ketahui yaitu combed 20s, 24s 30s dan 40s. Hal yang membedakan ketiga kain combed ini adalah tingkat ketebalannya. Kain combed 20-an adalah yang paling tebal sedangkan 40-an adalah yang paling tipis. Kain combed memiliki benang yang halus sehingga saat Anda membuat pakaian juga akan terlihat lebih rata dan rapi. Di pasaran sendiri, kapas combed dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan dan gramasinya (gr / m2). Bahan cotton combed yang biasa digunakan sebagai kaos distro adalah bahan cotton combed 30s, kenapa combed 30s? Karena bahan ini merupakan bahan yang paling cocok untuk digunakan. Bahan cotton combed 30-an dipilih banyak pelanggan dan paling nyaman untuk distro kaos. Jadi tidak heran ya jika banyak distro yang menggunakan baha combed 30s sebagai bahan baku produksi untuk kaos mereka. Jenis bahan ini juga termasuk ke dalam salah satu jenis bahan favorit yang biasa digunakan oleh Konveksi Kaos Distro Jogja loh.
  2. Baju katun bambu 30an
    Mengapa menggunakan kapas bambu untuk distro kaos? Tentunya karena bahan kaos katun bambu merupakan salah satu kaos oblong terbaik dengan kualitas premium, yang sayang jika ketinggalan kaosmu. Bahan kaos katun bambu adalah bahan kaos yang terbuat dari campuran serat kapas dan bambu. Kapas bambu mempunyai ciri-ciri kain yang sangat lembut, halus dan ringan di kulit, lebih adem dan yang istimewa dari kapas bambu adalah bahan kaos ini mengandung anti bakteri dan anti listrik statis yang juga sangat cocok untuk yang sensitif. kulit. Harga yang ditawarkan untuk kain katun bambu memang cenderung lebih mahal dari pada kapas combed, namun dengan kelebihan yang kami sebutkan diatas kami merasa cukup sepadan bukan? Harga kaos cotton bamboo yang ditawarkan Knitto masih bisa dibilang terjangkau dan masih paling murah, kain premium ini wajib kamu coba untuk kaos mu. Saat ini toko kaos knitto menyediakan 8 warna kaos bambu katun yang termasuk dalam beberapa kategori warna seperti special old, old, medium, white dan misty. Warna-warna tersebut adalah cabai merah, merah marun, abu sedang, hitam reaktif khusus, putih, kabut putih kebiruan, ungu dan biru tua. Kalo mau lebih detailnya bisa langsung ke Konveksi Kaos Distro Jogja kami aja ya.
  3. Bahan kaos katun modal
    Bahan kaos katun moda kualitasnya sama dengan kaos katun bambu? Banyak yang menanyakan pertanyaan ini, namun perlu kami informasikan jika kualitas kaos katun moda diatas katun bambu atau lebih baik dari kapas bambu dan termasuk dalam salah satu koleksi kaos premium yang ada di toko kami. Nah untuk bahan dar jenis kaos katun modal ini ialah bahan kaos yang terbuat dari beberap acampuran bahan dasar dengan kombinasi 50% serat kapas dan juga 50% serat kayu beech. Kain berbahan dasar natural dengan kualitas premium ini memiliki ciri khas yang sangat halus dan lembut, bahannya sangat ringan di kulit, permukaan kainnya mengkilat dan memiliki sifat anti bakteri yang juga sangat cocok untuk anda yang memiliki sensitifitas. kulit. Bahan ini tidak hanya cocok untuk kaos polos atau kaos sablon. Bahan katun modal juga sangat cocok untuk pembuatan gaun wanita atau baju wanita lainnya karena sifat bahan kainnya yang sangat rontok dan nyaman digunakan. Tersedia 4 pilihan warna untuk kain katun modal yaitu putih, navy, hitam legam dan maroon dengan kain gramasi 150-160 gsm dan kain lebar tentunya 42 ”

Nah itu dia tadi beberapa rekomendasi yang mungkin dapat menjadi gamaran bagi teman teman semua untuk dapat memproduksi kaos jika ingin menggunakan jasa Konveksi Kaos Distro Jogja, untuk kualitas tentunya tidak perlu dikhawatirkan lagi karena kami sudah terjamin untuk kualitasnya, jadi tunggu apa lagi, ayo produksi kaos berkualitas.

Konveksi Kaos distro Jogja

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mau Konveksi Kaos distro Jogja maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality
(Jasa
Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

Konveksi Kaos distro Jogja

KLIK DIBAWAH

Konveksi Bogor

konveksi kaos jogja

konveksi bogor

konveksi bogor

CS ADMIN 1 SMS/WA/TELP : 085 881 211 266 ( Nugraha )

CS ADMIN 2 SMS/WA/TELP : 085 225 0777 59 ( Oryza )

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main Office / Kantor Utama : Jl. Jati Pratama No. 245 Rt/w 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. 55284

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta. 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah. 54265