You are currently viewing Jenis Teknik Sablon Terbaik

Jenis Teknik Sablon Terbaik

Jenis Teknik Sablon Terbaik

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Jenis Teknik Sablon Terbaik, kami merupakan konveksi tempat buat produksi Kaos, Polo, Jaket, Seragam, Kemeja, Tactical, Safari, PDH, PDL, Wearpack, murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat di Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. produksi kaos jogja Kategori Sablon Kaos Distro Sebelum kita masuk ke jenis-jenis sablon yang bisa kamu gunakan, sebaiknya kamu ketahui dulu apa saja kategori sablon yang ada. Saat ini terdapat 2 kategori sablon yang bisa kamu gunakan yaitu Sablon Manual dan Sablon Digital. Sablon Manual adalah teknik pengerjaan sablon atau pencetakan secara guide dengan bantuan alat seperti display screen dan rakel yang dikerjakan menggunakan tenaga manusia.Sablon Digital adalah teknik pengerjaan sablon atau mencetak desain yang dikerjakan menggunakan mesin sehingga lebih praktis. Kedua jenis kategori sablon ini bisa kamu gunakan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk kamu yang mau memproduksi kaos dengan amount lebih sedikit kami sarankan untuk menggunakan jenis-jenis sablon dari sablon virtual, karena kebanyakan sablon virtual digunakan untuk produksi kaos satuan. Tapi untuk kamu yang mau memproduksi kaos sablon dengan amount yang banyak atau produksi massal, kami sangat menyarankan untuk menggunakan jenis sablon guide, karena dengan sablon guide price range produksi kamu bisa lebih ditekan lagi. Setiap jenis sablon pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing, dan sebagai seorang pengguna sebaiknya kamu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari jenis sablon tersebut. Kami rekomendasikan 2 jenis sablon kaos distro ini yang bisa kamu coba, dan rekomendasi ini merupakan jenis-jenis sablon kaos distro yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Ada beberapa jenis sablon yang termasuk ke kategori sablon guide dan ada juga yang masuk ke dalam kategori sablon digital.

Jenis sablon kaos Plastisol Sablon Plastisol

merupakan jenis sablon dengan oil primarily based totally atau berbasis minyak. Karakter dari sablon plastisol dikatakan sebagai salah satu jenis sablon terbaik dan berstandar internasional. Tinta sablon plastisol akan lebih baik ketika digunakan untuk mencetak gambar pada kain-kain berwarna gelap. Apakah sablon plastisol bagus? Kualitas tinta plastisol ini sangat baik, kuat dan tidak mudah kering. Sablon yang dihasilkan pun bisa menyerupai atau persis dengan gambar aslinya, efek warna yang akan didapatkan pun berkualitas baik. Salah satu keunggulan sablon plastisol yang tidak dimiliki oleh jenis sablon lainnya adalah kemampuannya untuk mencetak ukuran gambar yang great kecil namun tetap dengan hasil yang prima.

Jenis sablon kaos Rubber

Jenis Sablon kaos distro selanjutnya adalah Sablon Rubber, jenis sablon kaos distro ini bisa dikatakan sebagai salah satu jenis yang sering sekali digunakan sebagai variasi untuk mempercantik kaos. Dan jenis sablon kaos distro ini biasanya digunakan sebagai alternatif lain jika tidak ingin menggunakan sablon plastisol yang harganya cukup mahal. Namun kualitas dari sablon Rubber juga tetap bagus. Sablon Rubber merupakan jenis sablon yang berbahan dasar karet, selain berbahan dasar karet, sablon Rubber juga merupakan jenis sablon water primarily based totally atau berbasis air. Tinta yang digunakan bisa dicampurkan dengan air untuk menghasilkan warna yang lebih kaya. Mengapa dikatakan sablon Rubber itu berkualitas bagus? Karena sablon ini berbahan dasar karet sehingga akan merekat pada bahan kaos

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mau Jenis Teknik Sablon Terbaik  maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality (Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI : 085 881 211 266

CS Admin 2 INDOKONVEKSI : 085 878 027 697

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265