You are currently viewing Konveksi Kaos Joga

Konveksi Kaos Joga

Merawat symbol pada label menurut Konveksi Kaos Joga

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Kaos Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi Kaos, Polo, Jaket, Seragam, Kemeja, Tactical, Safari, PDH, PDL, Wearpack, murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat di Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. produksi kaos jogja

Pengertian merawat pakaian?

Intruksi perawatan adalah solusi kecil untuk masalah yang besar, label perawatan pakaian memberikan panduan kepada konsumen tentang perawatan pakaian,dan prosedur pembersih terbaik yang digunakan untuk kombinasi kain,dekorasi benang,dan teknik kontruksi tertentu,mengikuti petunjuk pada label perawatan merupakan jaminan bahwa pakaian kamu akan tetap terjaga penampilannya setelah dibersihkan ulang.

Kenapa Begitu Penting

Dari sudut pandang produsen, Kerusakan pakain akibat metode pembersihan yang salah dapat menimbulkan keluhan,pengembalian produk yang memakan biaya mahal serta citra buruk,padahal label perawatan yang akurat dan tertulis dengan jelas berfungsi sebagai panduan pembersihan serta dapat meningkatkan omset,tentunya pakaian yang mudah dirawat relative disukai oleh masyarakat dari pada yang memiliki prosedur yang rumit nan ribet,2021 banyak system pelabelan yang berbeda yang telah berkembang di seluruh dunia,beberapa telah ditetapkan sebagai dari regulasi pemerintahan,sementara yang lain sudah menjadi standar internasional namun,tak semuanya wajib digunakan.

Fakta label yang jarang diketahui oleh masyarakat

Negara tempat barang diproduksi adalah Negara asal yang tercantum pada label perawatan Suatu produk boleh diimpor tanpa label perawatan,tetapi harus dilampirkan sebelum produk tersebut dijual Label perawatan harus diletakan di tempat yang mudah dijangkau pemakai Perawatan Yang baik menurut Indokonveksi.

Label harus dirancang berdasarkan konveksi berikut :

1. Simbol harus disusun ke kiri ke kanan sesuai dengan urutan berikut, Pencucian, Pemutian, Penyetrikaan, Pembersihan Kering, Peras dan Pengeringan 2. Khusus Produk berwarna yang biasanya tidak diputihkan, symbol kemungkinan diputihkan dengan klorin dapat dihilangkan 3. Untuk produk yang biasanya tidak disetrika, symbol penyetrikaan dapat dihilangkan,kecuali “tidak bisa diserika” 4. Untuk produk yang dapat dicuci dengan air, symbol untuk dry-cleaning dapat dihilangkan, (Kecuali “ Tidak bisa di cuci kering”) 5. Simbol harus berwarna hitam atau biru tua sedangkan symbol larangan berwarna merah dan berlatar belakang putih Pencucian menggunakan Air Dapat dicuci bersih dengan mesin dalam suhu air maksimum 95 derajat C Bisa dicuci dengan mesin pada suhu maksimal 60 derajat C Cuci dengan mesin pada arus air lambat atau cuci tangan dengan lembut pada suhu air maksimum 40 Derajat C.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mau Konveksi Kaos Jogja  maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality (Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI : 085 881 211 266

CS Admin 2 INDOKONVEKSI : 085 878 027 697

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265