You are currently viewing Konveksi Kaos Jogja

Konveksi Kaos Jogja

Konveksi Kaos Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Kaos Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi Kaos, Polo, Jaket, Seragam, Kemeja, Tactical, Safari, PDH, PDL, Wearpack, murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat di Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.


Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Kaos Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI.

Jogja, kota pelajar atau bahkan kota dengan seribu kenangan. Jogja menjadi pusat dari fashion di daerah selatan Jawa atau bahkan sekarang sudah seluruh Jawa berpusat di Jogja. Jogja sekarang seakan menjadi kota penuh kreatifitas dan keberagaman dalam hal fashionnya. Banyak juga brand brand berkembang atau bahkan memulai langkah awalnya di kota ini. Dengan ini pun kami Konveksi Kaos Jogja siap membantu agan agan semua dalam bidang fashion tentunya.


Konveksi Kaos Jogja sudah membuktikan kualitasnya dengan pelayanan, harga dan kualitas yang paling agan cari. Di Konveksi Kaos Jogja agan bisa membuat kaos dengan kualitas nomor 1, agan bisa membuktikannya dengan banyak kaos yang digunakan anak Jogja yang di dominasi dengan kaos yang diproduksi oleh kami.


Kami juga melayani pembuatan kaos dengan design agan sendiri, untuk masalah bahan jangan kuatir dengan bahan yang kami gunakan. Bahan kami terbukti nyaman dan sejuk, itu dibuktikan dengan banyaknya anak Jogja yang memakai kaos produksi Konveksi Kaos Jogja. Pastikan agan order di Konveksi Kaos Jogja dan dapatkan kualitas bahan nyaman dan sejuk.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mau Konveksi Kaos Jogja maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality
(Jasa
Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

KLIK DIBAWAH

Konveksi Bogor

konveksi kaos jogja

konveksi bogor

konveksi bogor

CS ADMIN 1 SMS/WA/TELP : 085 881 211 266 ( Nugraha )

CS ADMIN 2 SMS/WA/TELP : 085 225 0777 59 ( Oryza )

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main Office / Kantor Utama : Jl. Jati Pratama No. 245 Rt/w 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. 55284

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta. 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah. 54265