Produksi Polo Jogja

Produksi Polo Jogja

Produksi Kaos Polo Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Produksi Polo Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat i Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Kaos polo atau polo shirt telah menjadi pakaian yang cukup dikenal dengan bentuk kerah dan plaket berkancing di bagian lehernya. Saat ini penggunaannya pun cukup terkenal bila dibandingkan dengan awal-awal terbentuknya. Di Jogja sendiri banyak sekali orang yang menggunakan kaos polo ini sebagai mode pakaian sehari-hari, pakaian kerja, ataupun dikenakan pada saat acara-acara tertentu. Mereka bahkan terkadang menggunakan jasa konveksi untuk Produksi Kaos Polo Jogja Fungsinya yang beragam inilah yang menjadikan kaos berkerah ini menjadi sangat populer di masyarakat. Namun tahukah Anda? Kalau sebenarnya kaos polo ini pada awalnya bukan diperuntukkan untuk pakaian sehari-hari seperti saat ini. Nama polo sendiri bukanlah merupakan nama olahraga pertama yang menggunakan jenis kaos berkerah yang satu ini. Jadi sebenarnya bagaimana kaos ini diproduksi dan diperuntukkan untuk siapa? Berikut akan dijelaskan singkat mengenai tujuan awal kaos polo ini diproduksi dan dibuat sebagai keperluan sehari hari sebelum akhirnya menjadi tenar.


Kaos polo sebagai pakaian olahraga tenis
Pada akhir aba ke-19 dan awal abad ke-20 olahraga tenis cukup terkenal. Para atlet olahraga tenis ini ketika sedang melakukan perlombaan ini pada umumnya menggunakan pakaian khusus tenis berupa kaos lengan panjang berwarna putih. Kaos ini dilengkapi aksen placket kancing pada bagian bawah kerah seperti pada kaos polo saat ini. Selain itu ketika sedang menggunakan pakaian tennis ini setiap peserta juga menggunakan aksesoris seperti dasi dan juga celana flanel. Untuk mempermudah gerakan ketika sedang memukul bola, para pemain tenis tersebut biasanya menggulung bagian lengan kaosnya sampai sebatas bahu. Kemudian akhirnya Rene Lacoste yang mengutarakan akan ketidaknyamanan ini, bahwa pakaian tenis yang merek gunakan tidak efektif untuk bermain tenis. Oleh karena itu akhirnya dia merancang pakaian yang terbuat dari bahan kain rajutan pique dengan bentuk kaos pendek yang memiliki kerah agak memanjang dan lentur diilengkapi placket kancing di bagian bawah lehernya. Pada desain awalnya kaos ini memiliki bagian belakang yang lebih panjang, sehingga disebut juga sebagai kaos tenis tail. Jadi kaos polo yang saat ini banyak dibuat oleh tempat Produksi Kaos Polo Jogja saat ini digunakan untuk pakaian olahraga tenis, bukan olahraga polo.


Kaos polo sebagai pakaian olahraga polo
Olahraga polo awalnya menggunakan kaos tebal berlengan panjang dengan bahan katun oxford. Model awal dari pakaian ini adalah menggunakan kancing pada bagian kerahnya, sehingga tidak mudah terkibas oleh angin ketika sedang berjalan atau berlari. Pakaian ini masih dipakai oleh para pemain olahraga polo hingga sekitar tahun 1933. Pada tahun 1930 pakaian kaos tenis yang diproduksi oleh lacoste mulai terkenal dan mulai diminati oleh para pemain kaos polo. Kemudian mereka pun mulai mengadopsi model tersebut sebagai pakaian olahraga polo. Seorang pemain sekaligus produsen kaos polo Lewis Lacey kemudian mulai memproduksi kaos polo dengan menggunakan logo pemain polo. Hingga saat ini nama polo menjadi nama pakaian kaos berkerah yang diproduksi oleh tempat Produksi Kaos Polo Jogja.


Kaos polo sebagai pakaian olahraga golf
Setelah abad ke-20 pakaian tenis yang diproduksi oleh Lacoste kemudian diadopsi sepenuhnya oleh para pemain golf. Golf yang merupakan olahraga eksklusif mulai menggunakan pakaian casual dalam permainannya. Saat ini semua tempat latihan golf atau country club mengharuskan para pemain golf untuk menggunakan pakaian olahraga golf. Kemudian pakaian tenis ini pun banyak digunakan. Berbeda dengan pakaian tenis dan polo, pakaian untuk olahraga golf selain memiliki kerah dan placket kancing juga terdapat saku di bagian dada untuk meletakkan pensil. Pakaian ini biasanya tidak memiliki logo pada pakaiannya. Saat ini jenis-jenis kaos polo tersebut telah dibuat di tempat Produksi Polo Jogja.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Produksi Polo Jogja, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality

(Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

konveksi kaos jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

CS ADMIN 1 SMS/WA/TELP : 085 881 211 266 ( Nugraha )

CS ADMIN 2 SMS/WA/TELP : 085 225 0777 59 ( Oryza )

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main Office / Kantor Utama : Jl. Jati Pratama No. 245 Rt/w 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. 55284

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta. 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah. 54265