You are currently viewing Bikin Kaos Jogja

Bikin Kaos Jogja

Bikin Kaos Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Bikin Kaos Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI.

Agan butuh vendor buat kaos agan, agan butuh konveksi yang terpercaya dan murah tentunya. Temukan jawabannya di Bikin Kaos Jogja. Agan semua pasti akan menemukan konveksi yang aman, nyaman dan tentunya terpercaya buat agan. Kami bisa membantu agan semua dalam hal membuat kaos, agan mau pesan partai kecil atau partai besar kami siap melayani agan semuanya.

Bikin Kaos Jogja udah ngga usah diragukan lagi gan kualitasnya, kami selalu pakai bahan yang exclusive namun dengan harga merakyat tentunya. Untuk kepercayaan agan semua agan bisa dating langsung ke kantor marketing kami untuk melihat sample jadi dari produk produk yang pernah kami produksi. Disana agan juga dapat menanyakan lebih detail tentang pesanan agan. Dijamin deh gan nggak akan bosenin kalau mampir ke kantor marketing kami.

Kalau agan masih kurang kami juga udah biasa kok gan membantu para owner dari bisnis pembuatan kaos dengan merk sendiri. Agan juga bisa meniru langkah mereka untuk membuat produk terbaik di Bikin Kaos Jogja. Jadi jangan ragu lagi dan dapatkan kualitas bahan nyaman dan sejuk, dengan harga terjangkau tentunya, Hanya di Bikin Kaos Jogja.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Bikin Kaos Jogja, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

 

INDOKONVEKSI – made with quality
(JasaKonveksiJogja – KonveksiBuatProduksiKaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

 

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP : 085 881 211 266

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.